Selasa, 08 April 2014

Autumn in Paris

Judul : Autumn In Paris
Penulis : Ilana Tan
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Total Halaman : 272
ISBN : 978-979-22-3030-7
novel ini berkisah mengenai Tara Dupont yang suka Paris dan juga musim gugur. eh, Tara ini sepupunya Sandy loh, ingat kan cerita Summer In Seoul. kalo blum baca, mending baca juga deh, keren soalnya. ok, back to topic. si Tara ini punya teman namanya Sebastian. Tara pikir dia suka sama sahabatnya itu dan selalu kesal tiap kali Sebastian ngegodain cewek. tapi itu bukan masalah lagi semenjak Tara dikenalkan pada Tatsuya Fusiwa, orang Jepang yang tinggal di Paris untuk ngurusin proyeknya bareng Sebastian. rekan bisnis Sebastian gitulah.
 
kisah mereka (Tara-Tatsuya) dimulai sejak Sebastian mengatakan bahwa Tatsuya itu udah jatuh cinta sama cewek Paris di hari pertamanya menginjak kota itu kembali. Tara yang juga bekerja di radio, menyarankan Tatsuya untuk mengirimkan ceritanya ke acara temannya, acara curhat-curhatan gitu.. aku nggak mau nyeritain apa isi dari surat-surat Tatsuya itu, yang jelas surat itu selalu ditujukan untuk Tara. eh, itu aku udah ngasih clue ya tentang cerita ini.. pokoknya ngebaca suratnya tuh bikin senyum-senyum sendiri. tokoh Tatsuya disini tuh romantis banget,,, aku suka..
 
konfliknya dimulai saat Tatsuya mulai mencari seseorang yang berhubungan dengan masa lalunya, seseorang yang seharusnya dia cari sejak lama tapi dia tidak pernah punya keberanian yang cukup besar untuk melakukannya. tapi saat kematian ibunya, dia sadar kalau dia memang harus menemukan orang itu dan memberitahunya mengenai sesuatu, sesuatu hal yang menyangkut kelahirannya.. dan ternyata orang yang dia cari itu juga kenal dengan Tara, bukan hanya sekedar kenal tapi juga punya 'hubungan' yang istimewa..

apa yang akan Tatsuya lakukan saat mengetahui hubungan Tara dan orang itu? disaat dia sudah menyadari bahwa dia benar-benar menyukai Tara, haruskah dia mengubur kebenaran dan berpura-pura tidak mengetahui apapun atau memberi tahu Tara mengenai mereka yang memiliki suatu "ikatan" yang tidak mereka kehendaki karena orang itu?
 
daripada penasaran, mending kalian download aja deh pdf nya di sini..

happy reading guys.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar