Sabtu, 01 Maret 2014

Still..

anyeong.. ^^
kali ini aku mau nge-review sequel dari novel cewek!!! yang kemarin udah aku post..

Judul : Still...
Penulis: Esti Kinasih
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Total Halaman : 222
ISBN : 978-979-22-9572-6


di novel ini kisahnya di fokusin sama cerita Bima sama Fani. Fani berusaha menghibur Langen yang dalam masa galau mode on lantaran baru putus dari Rei dengan cara. . . nyari gebetan baru.... yeay..
 
dalam pencarian itu, bukannya Langen yang nemu gebetan, eh, malah si Fani yang kecantol sama anak ekonomi yang katanya punya senyum maniiiiiiisss banget.. nah, masalahnya saat itu Fani masih dalam status sebagai ceweknya Bima.. nelangsa nggak sih? untuk pertama kalinya jatuh cinta pada pandangan pertama sama cowok, tapi cintanya nggak bisa terwujud gara-gara masih stuck sama cowok yang mirip genderuwo? kalau aku jadi Fani mah, aku bakalan nangis.. kasian..

tau nya sih Fani nih nggak nangis, tapi ngelancarin aksinya. Minta PUTUS dari Bima.. berani banget.. ada dua alasan dia ngelancarin aksinya, pertama, dia udah nggak nyaman berada di sekitar Bima dan teman-temannya karena Langen udah nggak gabung sama mereka. ingat, dia kan udah putus dari Rei, jadi nggak ada alasan untuk gabung. kedua, dia mau wujudin love at the first sight nya sama cowok yang dia bahkan nggak berani nyari tau siapa nama nya selama dia masih jalan sama Bima. tapi untuk putus dari Bima, jelas itu nggak semudah yang dibayangin. susah nya minta ampun, sampe harus nyeret semua teman-temannya buat bantuin.. Bima kan jagoan kampus, nggak ada yang berani nyari masalah sama dia..
 
setelah berhasil putus dari Bima karena bantuan teman-temannya (Rei, Langen, Rangga dan Feby), akhirnya Fani mendapatkan kebebasannya dan bisa ngedeketin gebetan barunya.. yang tertinggal adalah Bima yang lagi nelangsa. untuk pertama kalinya dia jatuh cinta, tapi dia harus ngelepas cewek yang benar-benar dia sayang itu.. 

bagaimana kisah cinta Fani dan Bima selanjutnya? apa Fani sudah menemukan sosok cowok yang benar-benar dia idamkan di diri si gebetan itu? atau ternyata pilihannya untuk lepas dari Bima itu adalah kesalahan yang akhirnya akan dia sesali?

wuih, panjang banget review nya.. hehe. meskipun di sini nggak ada lagi scene mendaki gunung, tapi novel ini tetap seru kok. tegang juga ngebaca bagaimana perjuangan Fani untuk bisa lepas dari Bima.. dari pada aku banyak ngomong, mending kalian baca aja deh.. ato download pdf nya di sini

happy reading.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar