Minggu, 16 Februari 2014

Jingga dan Senja

hai.. hai.. hai.. seneng banget deh akhirnya bisa nemu ebook jingga dan senja. udah lama banget aku pengen baca tapi setiap ke toko buku, selalu aja kehabisan. :(


novel jingga dan senja ini, novel trilogi karya esti kinasih. udah kebayang dong, gimana ceritanya.. kalo mbak esti mah, di jamin novel-novelnya keren banget, bahasanya tuh mudah di pahami dan funny, bikin senyum-senyum sendiri deh.. jadi, aku saranin mending jangan baca di tempat rame, ntar di kira........ tau kan? hehe

oh ya, novel ini tuh tentang Tari dan juga Ari yang punya nama yang sama. sejak awal pertemuan mereka, mereka tuh udah langsung saling tertarik. entah kenapa Ari nggak bisa keep his eyes off of her, deh.. meskipun saat itu dia belum tau kalau nama mereka samaan. sedang Tari sendiri sudah terpesona pada Ari sejak Ari masuk ke barisan kelasnya, nyempil gitu gara-gara telat, dan sweetnya lagi nih, si Ari yang ngeliat Tari kepanasan akhirnya masang badan buat ngelindungin Tari dari sinar matahari yang menyengat.. ya ampun, bahasanya.. hehehe

tapi, si Tari ini mendadak jadi ilfeel sama Ari begitu tau kalau Ari ini adalah cowok yang terkenal bermasalah di sekolahnya, kakak kelas yang selalu ada di barisan terdepan saat terjadi tawuran, bandel banget lah pokoknya dan ditakutin sama semua anak di sekolahan. well, sebenarnya bukan benar-benar itu sih yang bikin Tari ilfeel, melainkan karena Ari berhasil mempermalukan dia di depan teman-teman kelasnya. plus, kehadiran Angga -cowok yang berasal dari SMA musuh dan karena dendam di masa lalu jadi benci banget sama Ari.

bagaimana sebenarnya perasaan Tari pada kedua cowok itu? apa yang sebenarnya terjadi diantara ketiga orang ini? apakah tingkah Angga yang mendekati Tari itu tulus dan bukannya karena mencoba membalas dendam pada Ari dengan berusaha merebut Tari dari Ari? penasaran kan?


enjoy it.. ^^

45 komentar:

  1. Balasan
    1. blum ad. tunggu aja ya, klo udah nemu, pasti aku post di sini kok..
      makasih udah berkunjung..^^

      Hapus
    2. @salwa yustina: jingga dalam elegi udah ada tuh.. cek gih.. :D
      happy reading.. ;)

      Hapus
  2. Download Novel Jingga Dalam Elegi

    http://rudihartoyo.blogspot.com/2014/05/download-novel-teenlit-jingga-dalam-elegi.html

    BalasHapus
  3. Cara download nya gmna yah? aku udah buka web nya tpi kok gk ada yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gini, ntar kamu klik aja link nya.. trus kalo 4shared udah ke buka, kamu klik "unduh" yg ada di bawah dokumen.. ad dua pilihan tuh di situ, klo kamu mw ngunduh gratis, kamu mesti nunggu 20 detik dulu baru file nya dimunculin.. begitu jendela file yg mw di download muncul, klik deh tuh save file dan beres deh, tinggal nunggu file nya aja selesai di download.. maaf ya, penjelasanku ribet banget.. slamat mencoba deh.. hehe

      Hapus
  4. wah... thanks ya. aku udah nyari buku ini kemana2 tapi nggak ada. dan akhirnya bisa download juga. thanks sekali lagi :)
    eh iya, Agnes Jessica donk, please :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. same2.. :)
      agnes jessicanya nyusul ya, lagi dalam proses pencarian nih.. hehe

      Hapus
  5. Isnhaa....ada novel "Jingga Untuk Matahari" karya mbk Esty Kinasih jg.....pengen baca niii...pliiiiisss...hehe... makasi sblmny.... :)
    Oya..Fairishny masih review aja yaaa...???
    Ditunggu postingan selanjutny yaaa... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jingga untuk matahari belum nemu nih.. fairish juga. pokoknya link downloadnya ntar nyusul deh.. keep reading aja ya.. hehe

      Hapus
  6. Yang jingga dalam elegi kok gak bisa didownload ya, yang keluar bukan 4shared tapi malah scribd..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, betul tuh,,,, tlg yg pny Jingga Dalam Elegi share ke email sya ya
      lubnakamila08@gmail.com

      Trims

      Hapus
    2. @putri rahmawati: emang cuman linknya scribd yang aku punya.. maaf ya. atau aku minta email kamu ajaa, ntar aku kirimiin novelnya lewat situ..
      @lubnakamila: sip. novel nya udah aku kirim. cek gih.. happy reading..

      Hapus
  7. waahh lumayan banyak ni ka recomend novelnya :3
    keren keren :3 tambah2 lagi ya ka kalo ada yang baru , oh iya ka , aku lai penasaran banget sama novelnya mba esti yang judulnya dia tanpa aku ka , bisa cariin ga u,u aku nyari di mana2 gak nemu (/\)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. novel nya mba esti yang itu emang belum ada. kalo udah nemu pasti aku tambahin kok disini..
      makasih udah berkunjung.. :)

      Hapus
  8. Mba minta link download.a yg jingga dalam elegi.a dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ad kok di http://princessaangelica.blogspot.com/2014/03/download-novel-novel-remaja-favorit.html?showComment=1404640846165#c1521410711983424114

      ntar link nya ad di atas gambar gitu..
      kalo tetap nggak bisa, bagi email aja. ntar aku kirimin lewat email.. :)

      Hapus
  9. Kaaakk aku mau dong dikirimin novelnya jingga dalam elegi makasih banyak kak rianurfahrohim@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. novel yang kamu minta udah aku kirimin ya.. cek email gih.. ^^

      Hapus
  10. Kak mau dongnovelnya jingga dalam elegi
    makasih banyak kak :D
    graceamaliasitepu@yahoo.com

    BalasHapus
  11. Ka, mau dong novel jingga dalam eleginya, makasih ka :) tita.disini@gmail.com

    BalasHapus
  12. kk mnta novel jingg dalam elegi donk,thx yha kk tariganindah@gmail.com

    BalasHapus
  13. Kaa aku jg mau donkk novel jingga dalam elegi.. ini email aku ka zafarinahabsyi@gmail.com :) di tunggu yaa kaa.. mkasih sblum.a :)

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. ada love command yang the secound chance? :D

    BalasHapus
  16. Kak aku mau link jingga dalam elegi dong...
    ini email aku utineira96@gmail.com
    mksh sblum ny..

    BalasHapus
  17. Kak aku jg mau jingga dalam elegi dong. ...
    Email aku ririnsuiber16@gmail.com
    Makasih kak ^_^

    BalasHapus
  18. Kak aku mau Jingga dalam Elegi, emailnya byulinar@rocketmail.com
    Aku tunggu yaa..mksih :)

    BalasHapus
  19. kak aku mau juga dong novel jingga dalam eleginya, ini alamat emailku kak renining97@gmail.com . makasi ya kak sebelumnya

    BalasHapus
  20. Aku juga mau dong yang jingga dalam elegi. Ke sekarriniw@gmail.com ya makasihhhh :)

    BalasHapus
  21. kaka, aku juga mau jingga dalam elegi dong , email ke triindahpermataa@gmail.com , makasih

    BalasHapus
  22. hai semua. ini isnha putry.. guys, aku nggak bisa ngakses akun gmail ku nih. jadi blog yang ini kayaknya nggak bakal ke urus lagi. sebagai gantinya, aku bikin akun baru. ntar aku kayaknya bakal re-post di akun baru ku http://aerilynbellvania.blogspot.com/
    ini beneran aku loh. kalau nggak percaya, liat aja fotonya. sama kok orangnya.. :)
    so, kalau kalian nggak keberatan, kunjungin blog aku yang baru dan kalau ada pertanyaan atau mau request novel baru, komen di blog baru ku aja ya.. thanks before.. ^^

    BalasHapus