Minggu, 16 Februari 2014

Fairish

Judul : Fairish
Penulis : Esti Kinasih
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Total Halaman : 304
ISBN : 978-979-22-8280-1


ini novel pertama dari esti kinasih yang aku baca, eh, ini bukannya emang novel pertama mbak esti ya? hehe, aneh. pokoknya aku bacanya pas masih di kelas 2 smp. hebat ya aku masih bisa inget? novel ini berkesan banget soalnya..

well, novel ini tentang cewek bernama Fairish yang imut, lucu dan rada jail. Irish yang tadinya cewek yang biasa-biasa saja, mendadak jadi populer begitu dia jadi teman duduk Davi, anak baru yang super cuek sama cewek dan udah bikin geger satu sekolahan. Davi ini benar-benar cowok yang misterius deh dan pesonanya itu bikin cewek-cewek satu sekolahan tergila-gila sama dia. Davi yang ngerasa risih dengan semua tingkah cewek-cewek yang ngejar dia akhirnya minta Irish untuk jadi "pacarnya" setelah sebelumnya dia nyeritain masa lalu kelamnya yang bikin dia nggak pengen deket-deket sama cewek lain.

kabar pacarannya Davi-Irish membuat hidup Irish menjadi lebih sulit. cewek-cewek yang pada naksir Davi nggak terima karena Davi memilih Irish yang jelas bukan apa-apa dan penolakan-penolakan itu ditunjukkan dengan banyak cara, mulai dari cacian sampai aksi nekat 'fans Davi' yang akhirnya membuat Davi turun tangan untuk mengatasi masalah..dan akhirnya untuk sementara situasi jadi aman.

sampai seorang siswa baru bernama Alfa masuk ke sekolah itu dan membuat seluruh siswa semakin heran karena cowok keren itu juga naksir Irish dan dengan terang-terangan berusaha merebut Irish dari Davi.

bagaimana akhir dari kisah ini? apakah Irish akan berhasil merebut hati Davi dan membuat kisah mereka menjadi nyata? ataukah Irish akan menyerah menjadi tameng untuk Davi dan lebih memilih Alfa yang periang?


4 komentar:

  1. Balasan
    1. sorry banget.. aku cuma punya review nya doank.. kalo udah nemu link downloadnya pasti aku tambahin deh.. promise.. :D

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. ceritanya seru banget !! sampe2 pingin tau apa lanjutannya .. tpi, syangnya hanya smpai disitu akhirnya ... :) :)

    BalasHapus