Kamis, 20 Maret 2014

Download novel-novel remaja favorit.. ^^


hai..hai.. para pembaca.. tau nggak? ternyata punya blog tuh bisa ngasih kita perasaan yang lain dari biasanya. nggak sabaran ngeliat total pengunjung yang aduh, susah banget nambahnya.. tapi sekalinya nambah, wuih, meskipun nggak seberapa nih.. tetap aja senaaaaaannnngggg banget.. hehe..

belajar dari semua pos ku yang sebelumnya, kebanyakan readers tuh lebih seneng baca pos-pos yang berhubungan sama novel-novel gitu. tapi aku lagi bener-bener nggak mood buat nge-review sekarang. jadi sebagai gantinya, aku bakalan ngasih kalian link buat download novel yang udah aku temuin.. hehe, sebenarnya nyarinya sih nggak susah-susah amat.. cuma klik ini dan itu, pada kebuka deh blog-blog lain yang punya list download lebih banyak. meskipun kayak gitu, aku harap bakal ada banyak yang seenggaknya luangin waktu buat buka-buka blog aku ini.. ngarep banget ya? :/ :D :p

daripada lama baca omongan aku yang nggak jelas, mending kalian klik aja deh, link download dibawah ini..
check this out..

  • Jingga Dalam Elegi - sequel Jingga dan Senja (Esti Kinasih) download 
  • Pacarku Juniorku (Valleria Verawati) download
  • Lovasket (Luna Torasyngu) download 
  • Lovasket 2 (Luna Torasyngu) download 
  • Lovasket 4 (Luna Torasyngu) download 
  • D'Angel - Rose (Luna Torasyngu) download 
    • D'Angel - Princess (Luna Torasyngu) download 

       
    • Bidadari-bidadari Surga (Tere Liye) download
    • Hafalan Shalat Delisa (Tere Liye) download
    • Moga Bunda Disayang Allah (Tere Liye) download
    • Dylan, I Love You (Stephanie Zen) download
    • Love In Sunkist (Evelyn Jingga) download
     


    anyway, semua file nya dalam bentuk pdf ya.. happy reading guys.. :*

    207 komentar:

    1. punya alamat link nya novel kumpulan darwis- tere liye nggak ?

      BalasHapus
      Balasan
      1. aku udah nambahin beberapa novel tere liye.. silahkan di download.. ^^
        thanks udah berkunjung.. hehe

        Hapus
    2. wah..keren koleksinya (y)
      kalo bisa ditambah ya kakak :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya, makasih.. :D
        seneng deh kalau kamu suka.. kalo aku nemu yang baru dan keren, ntar aku tambahin deh..
        thanks udah berkunjung.. :*

        Hapus
    3. tambahin lagi dong kak koleksinya...
      keren-keren banget bukunya:)
      Yang 3600 detik, diganti pake mediafire aja gimana kak? aku gak ngerti cara download pake link itu..

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya, klo nemu yang keren pasti aku tambahin lagi kok.. ^^
        btw, klo mau download yg 3600 detik, kamu bisa klik aj download, pas file nya udah ke buka, liat sudut kanan atas, ada tanda panah ke bawah, samping gambar print, klik aj itu.. smoga berhasil.. ^^
        ntar aku jga coba deh nyari yg mediafire supaya lbih gampang downloadnya.. hehe

        makasih udah berkunjung.. :D ;*

        Hapus
    4. trims ya kumpulan novelnya
      novelnya bagus" lagi
      tambah lagi ya kalau bisa

      ijin sedot ya ^_^

      BalasHapus
      Balasan
      1. Novel "Moga Bunda Disayang Allah (Tere Liye)" kok ga bisa di download

        Hapus
      2. iya, makasih jga udah berkunjung... ntar aku tambahin kalo nemu yg keren..
        novel MBDA nggak bisa d download? masa sih? ntar aku cek lagi ya..

        sedot aj spuasnya, dengan senang hati aku ijinin,, hehehe

        Hapus
      3. @samantha, maaf ya.. ternyata link nya emang bermasalah.. aku udah nyari link baru tpi cuma nemu yang bentuk zip.. bwat sementara itu aja dulu ya.. klo aku nemu yg pdf nya, pasti langsung aku ganti kok.. makasih sebelumnya.. ^^

        Hapus
    5. Ka link novel ilana tan yg sunshine becomes you punya nggak?

      BalasHapus
      Balasan
      1. maaf ya, aku belum nemu link novel yang itu.. susah banget nyarinya tapi ntar aku cariin lagi deh.
        makasih udah berkunjung.. ^^

        Hapus
      2. novelnya sunshine becomes you udah ada di http://aerilynbellvania.blogspot.com/2014/07/download-novel-novel-remaja-favorit.html
        cek aja. ;)

        Hapus
    6. Thanks banget buat blog ini :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya, same2.. makasih udah berkunjung.. :D

        Hapus
    7. makasih yaa infonya :) sangat membantu.. kl bisa ditambahin lagi yaa hehehee...

      BalasHapus
      Balasan
      1. sip.. same2 ya.. klo nemu yang keren pasti aku tambahin lagi kok..
        makasih ya udah mw berkunjung.. :D

        Hapus
    8. kumpulan novel nya bagus-bagus , cuman 1 nih yang gak bisa di download
      yg 3600 detik gak bisa di download , padahal pengen banget itu novel :")

      BalasHapus
      Balasan
      1. udah aku cek.. bisa kok. mungkin karena yang ini tuh pake drop box, nggak kayak yg lain. coba lagi deh, ntar klo kamu udah klik download, kan bakalan ke buka tuh tampilan kyak pdf gitu, nah kamu klik aja tanda panah bawah di sudut kanan atas, d samping gambar print itu.. smoga berhasil ya..
        any way, makasih udah berkunjung.. ^^

        Hapus
      2. terimakasih isnhaa aku udah berhasil download .
        btw 3600 detik itu cuman 82 halaman?? kalau di novel sih 208 halaman gitu . hehhe .
        ini pdf nya udah sampai tamat tah??
        sorry ya banyak tanya :D

        Hapus
      3. ya ampun, iya ya.. aku baru sadar kalau ini cuma 82 halaman.. ups, sorry. aku cariin yang baru deh.. kayaknya yang ini banyak yang di potong deh..
        maaf ya..

        Hapus
      4. hehehe , iya kepotong ..
        oke oke , aku tunggu yah yang lengkap nya . hehe
        makasih lohh

        Hapus
    9. Novel2nya keren2 bingitss kak :* lain kali bnyakin lagi yah kak . Emm , kalo' prlu soal pecintaan yah kak . Hehe :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. sip, ntar aku tambahin kok..
        makasih ya udah berkunjung.. ^^

        Hapus
    10. Ko novel fairish ngga ada downloadnya cuma review doang mba.. padahal aku mau

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya, maaf ya. aku belum nemu yang pdf.. but, aku mau minta saran nih, kalau misalnya aku nge-post novel fairish per bab nya di blog ini boleh nggak ya? itu nggak nyalahin aturan kan ya? klo nggak, ntar aku post in deh buat kamu.. hehe
        any way, makasih udah berkunjung.. ^^

        Hapus
      2. Sebenarnya itu termasuk pembajakan lho, tanpa izin penerbit dan penulis

        Hapus
      3. ya ampun.. hehe, nggak jadi deh. thanks infonya.. ^^

        Hapus
      4. novel fairish nya udah ada. kunjungin http://aerilynbellvania.blogspot.com/2014/07/fairish-re-post.html
        thanks.. :)

        Hapus
    11. novel nya keren keren lho
      klo ada yg radit dan jani donk
      oiya yg perahu kertas nya susah download nya

      BalasHapus
      Balasan
      1. makasih.. ^^
        novel yg kamu minta ntar aku cariin deh.. hehe
        any way, aku udah coba kok yg perahu kertas dan baik2 aj. mungkin jaringan kamu lgi bermasalah. coba lagi deh.. ;)

        thanks udah mampir.. :D

        Hapus
    12. hihi novel di blog ini keren banget. makasih buat kakak yang udah mau post.
      kapan-kapan tambah lagi ya kak hehe

      BalasHapus
      Balasan
      1. same2 ya.. kalau aku nemu yang keren, ntar aku tambahin lagi deh list nya..
        makasih udah berkunjung.. ^^

        Hapus
    13. novelnya keren keren..
      kalo bisa aku request dong novelnya guiyeoni yang judulnya romance of their own 3 (you are my sweet destiny)..

      BalasHapus
      Balasan
      1. ntar aku cariin ya.. thanks udah mau mampir.. ^^

        Hapus
    14. terima kasih kakak yang punya blog :) the best blog koleksinya keren semua
      btw yang jingga dalam elegi dong kakak :)
      thanks kakak sukses buat blognya semoga semakin rame

      BalasHapus
      Balasan
      1. makasih juga buat ade yang udah mau ngunjungin blog aku.. hehe
        jingga dalam elegi masih dalam proses pencarian nih, tungguin yah..
        ^^

        Hapus
      2. jingga dalam elegi udah ada di http://aerilynbellvania.blogspot.com/2014/07/download-novel-novel-remaja-favorit.html
        cek gih.. ;)

        Hapus
    15. kereen,, :D
      Novelnya clio freya ada gak kak?
      judulnya Eiffel Tolong !
      klo ada, tlong di post yaa,
      makasih.. :D

      BalasHapus
      Balasan
      1. ntar aku cariin ya.. ^^
        makasih udah berkunjung.. :D

        Hapus
    16. kak, punya link kelanjutan nya novel thalita karya Stephanie Zen?

      BalasHapus
      Balasan
      1. setau aku novel yg itu nggak ad sequel nya.. tapi ntar aku cek lagi deh..
        thanks udah berkunjung..^^

        Hapus
    17. kak novel yang jingga dan senja kok gak bisa didownload? Tambahin yang Jingga Dalam Elegi dong hehe
      Terimakasih,, koleksi nya keren" :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. jingga dan senja nya udah aku cek, bisa kok di download. mungkin jaringan kamu lagi bermasalah, coba lagi deh.. hehe
        klo jingga dalam eleginya lagi dalam proses pencarian bwt yg pdf nya nih, sabar ya..
        any way, makasih udah berkunjung.. ^^

        Hapus
      2. Mkasih kak , klo bisa tmbhin lg yaa heheee

        Hapus
      3. sip. ntar aku tambahin deh.. :D

        Hapus
      4. @intan pramaika: jingga dalam elegi udah aku tambahin tuhh.. silahkan di download.. :)

        Hapus
    18. novel 3600 detik kok ga bisa di downlod ya? ada bacaan disable

      BalasHapus
      Balasan
      1. bisa kok.. ^^ cuman emang nggak lengkap aja..
        coba lagi deh.. :D
        any way, makasih udah berkunjung..

        Hapus
    19. thanks ya buat ka isnhaa ;)
      koleksi novel nya keren2 ;D
      tambahin lagi ya hehehehe :D

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya, makasih kembali.. ^^
        seneng kalo postingan aku berguna.. ntar aku tambahin lagi ya..
        thanks udah mampir.. :)

        Hapus
    20. yg 3600 di komplitin donk..
      izin download ya.. mkasiih

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya, ntar aku cari yang lengkapnya..
        silahkan download sepuasnya..
        makasih udah berkunjung.. ^^

        Hapus
    21. itu novel yang 3600 detik full version apa nggak? soalnya pernah download di hp tpi nggak full version... dan izin download let go sama remember when ya..
      makasih :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. maaf ya, itu nggak full version.. tapi ntar aku yg cariin yg full.
        silahkan download novel yg kamu suka, dgan senang hati aku izinin.. hehe
        any way, thanks udah berkunjung.. :)

        Hapus
    22. kk,nvel Esti inasiny yg CEWEK!! & STILL ngk bsa d dwnload gmn dnk????

      BalasHapus
      Balasan
      1. aku udah cek, novelnya bisa kok di download.. coba lagi deh, mungkin jaringan kamu lagi bermasalah.. selamat mencoba ya, thanks juga udah mampir.. :)

        Hapus
    23. Kak izin unduh novelnya ya makasii ka.... ditunggu lagi ya kak postingannya :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. sip, silahkan di download.. pasti aku lanjutin kok postingannya..
        any way, ada juga tuh cerbung yang aku saranin.. kali kamu juga berkenan buat baca ceritanya.. :D
        thanks ya udah mampir..

        Hapus
    24. novelnya keren kak, kak boleh request novel cinta cewek pengintai, dua pasang mata, a little white lie, dealova, hehe kebanyakan yah kak...
      makasi bnyak kaka :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. novel yang kamu minta ntar aku cariin deh..
        makasih udah mau mampir.. ^^

        Hapus
    25. kak, ngedownloadnya harus pakai dropbox ya ???
      mohon balannya kak

      BalasHapus
      Balasan
      1. nggak semua pake drop box kok.. paling satu atau dua aja.. :)

        Hapus
    26. Kak novelnya esti kinasih yang dia tanpa aku gk da ya?

      BalasHapus
      Balasan
      1. blum ada.. kalo udah nemu pasti aku post kok disini..
        keep reading aja ya.. :D

        Hapus
      2. novel dia tanpa aku udah ada.. cek di http://aerilynbellvania.blogspot.com/2014/08/novel-teenlit-baru-nemu-d.html

        Hapus
    27. Buat yang mauDownload Novel 3600 Detik langsung saja kunjungi link dibawah ini

      http://rudihartoyo.blogspot.com/2014/06/download-novel-teenlit-3600-detik-karya-charon.html

      BalasHapus
    28. kumpulan novelnya bagus" :) keren (y) heheh aku udah donwload beberapa dari sini. thx banget yaa :) the best (y)

      Boleh request novelnya esty kinasih yang Dia Tanpa Aku, Jingga Untuk Matahari, Fairish dong yg bisa di download :D
      Luna Torashyngu Lovasket 4, Victory, Angel's Heart, Mawar Merah (3), Beauty and the Best, Dua Rembulan

      hehehe kalo ada tolong tambahin yaa makasih banget :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya, same2.. makasih juga udah mau berkunjung..
        novel yg kamu request ntar aku cariin deh.. kita ternyata punya penulis favorit yang sama.. :D

        Hapus
      2. disini ada novel yang kamu mau silahkan download (PDF)
        http://shafirakarima.blogspot.com/

        Hapus
      3. beberapa novel yang kamu mau udah ada. cek di http://aerilynbellvania.blogspot.com/2014/08/novel-teenlit-baru-nemu-d.html
        thanks.. :)

        Hapus
    29. Mkasih novel novelnya, jadi punya bacaan buat liburab :D

      BalasHapus
      Balasan
      1. same2.. emang paling enak buat baca novel sambil nyantai.. ;)

        Hapus
    30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    31. kak,novel nya keren2 bnget.Alhamdulillah aq ska smua.tetep smngat ngeposting novel nya ya kak....aq tunggu novel keren lainnya.mmm,kalau bleh aq mau request novel bidadari santa monica donk.

      BalasHapus
      Balasan
      1. makasih.. aku jadi makin semangat buat nge-post.. hehe
        request an kamu ntar aku cariin deh... any way, selain novel ad juga tuh cerbung yang aku saranin.. lumayan lah buat bahan bacaan kalo novel-novelnya udah ditamatin.. :D

        Hapus
    32. ka,novel ny kereen...keereen abiz.. aq suka apalagi mudah d downloadnya..,oya kak ttep semangat buat ngepost novel nya ya kak.. aq tunggu y kak..:)

      BalasHapus
      Balasan
      1. makasih.. tenang aja, postingan nya pasti tetap di lanjut kok..
        tetap baca aja ya.. hehe

        Hapus
    33. Kk mau novelnya lexie xu dong :) yg bsa di download atau gk novel yg horor gtu kk :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. sip. ntar aku cariin ya..
        makasih udah berkunjung.. :D

        Hapus
    34. kak, jingga dalam elegi kok gaada?

      BalasHapus
      Balasan
      1. disini ada novel yg kamu mau bisa didownload versi pdf. coba deh dicek
        http://shafirakarima.blogspot.com/

        Hapus
      2. @nana lukita: iya, belum nemu yang pdf nya nih.. kalo ntar udah ketemu, pasti aku tambahin kok.. :D

        Hapus
      3. jingga dalam eleginya udah ada tuh. cek aja.. :)

        Hapus
    35. Makasih bnyk, kak! :)
      Izin download ya...

      BalasHapus
      Balasan
      1. sip. silahkan di download sepuasnya.. :)

        Hapus
    36. wahh kereenn bgtt....
      seneng deh bs nemu blog inii :)

      blh request gak? novel miss jutek , udah lm bgt sihh tp bm nemu :(
      maaf yh ngerepotin.. suksess

      BalasHapus
      Balasan
      1. sip.. ntar novel yg kamu minta aku cariin deh..
        any way, makasih udah berkunjung... :)

        Hapus
    37. teh yg 3600 detik udh full blom teh q bingung nih .... sblm djwb q mkasih y

      BalasHapus
      Balasan
      1. blum full version itu.. kyaknya cuman 80-an halaman deh.. ntar aku cariin kok yg full nya.. tunggu aja yah.. :)

        Hapus
    38. keren mbak koleksinya, makasih ya hehehe
      mbak, tambahin will you marry me donk soalnya susah benget downloadnya , makasih banyak ^^

      BalasHapus
      Balasan
      1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

        Hapus
      2. makasih kembali..
        will you marry me itu novel baru ya? kudet nih akunya.. hehe
        ntar aku cariin deh.. ;)

        Hapus
    39. makasih udah bikin blog ini kaka :) aku request dong..
      novelnya esty kinasih yang Dia Tanpa Aku, Jingga Untuk Matahari, Jingga Dalam Elegi. ditunggu ya kaka :) makasih sebelumnya :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. makasih juga udah berkunjung.. :)
        requestan kamu lagi dalam proses nih.. masih belum nemu link pdf yg gampang buat d download.. hehe

        Hapus
      2. novel dia tanpa aku udah ada di http://aerilynbellvania.blogspot.com/2014/08/novel-teenlit-baru-nemu-d.html

        Hapus
    40. thanks bgt ya kakak, lope lope deh sama kakak, dan semangat buat nambahin novelnya heheheheheheheheh

      BalasHapus
      Balasan
      1. hehe,, iya. makasih juga udah mau berkunjung di blog ini.. :)

        Hapus
    41. Hmmm..novelnya bagus2.... :)
      Blh request novel "I Hate Rich Men"..?? :)
      Makasi banget yaa...di tunggu postingan novel selanjutnya....Semangaaat... :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. sip.. request an kamu ntar aku cariin..
        pasti postingan nya aku lanjut kok..
        makasih udah berkunjung.. :D

        Hapus
    42. Tolong share link untuk novelnya Lexie Xu yg Omen Series ma Johan Series dong,
      Thanks berat atas link2 diatas! Love it so much :'D

      BalasHapus
      Balasan
      1. same2.. link yang kamu minta ntar aku cariin ya.. :D
        makasih juga udah mau mampir.. :)

        Hapus
    43. Kaakkkk.. Makasih bgt yaa,kmpulan" nvel ny .. Senang bgt liatny.. :D
      Oh ya,kak.. Bs tlg caring novel orizuka ,g..? Kyk fate, I for you, don love united..?
      Hehe tlg ya ,kak.. Thx..:)

      BalasHapus
      Balasan
      1. seneng kalau ini berguna. makasih juga udah mau berkunjung.. ^^
        requestan kamu ntar aku cariin ya.. :)

        Hapus
      2. i for u nya orizuka udah ada di http://aerilynbellvania.blogspot.com/2014/08/novel-teenlit-baru-nemu-d.html

        Hapus
    44. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    45. keren nih postingannya, bermanfaat sekali hehe :D
      terimakasiii :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. same2.. makasih juga udah mau berkunjung.. :)

        Hapus
    46. keren bingits deh kak! >,< oiya, kalo bisa tolong cariin novelnya rachmania yg lost in love dong kak :D

      BalasHapus
      Balasan
      1. makasih.. ^^
        novel yang kamu minta, ntar aku cariin ya..

        Hapus
    47. Makasih kakak.. aku jadi gausah ribet2 beli novel^^ hehe

      BalasHapus
      Balasan
      1. sip.. same2..
        jatah beli novel alihin aja buat beli baju lebaran nanti.. hehe
        thanks udah berkunjung.. :)

        Hapus
    48. kak aku bole request ga? tolong share HUJAN PUNYA CERITA TENTANG KITA karya Yoana Dianika
      makasii kak ^^

      BalasHapus
    49. makasih banget ini link novelnya :) aku seneng banget ada beberapa novel diatas yg belum aku baca. sekali lagi makasih :)

      BalasHapus
    50. hai thanks banget yah novelnya.. tapi klo boleh aku mau request dong novelnya A LITTLE WHITE LIE.. please...

      BalasHapus
      Balasan
      1. sip, same2 ya..
        novel yg kamu minta ntar aku cariin.. ;)

        Hapus
    51. Boleh request novel 'Aphrodite' by Laire Siwi Mentari. Udah lama banget sih novelnya, dulu pernah minjem punya temen. Bagus banget ceritanya. Nyari di toko buku udah ga ada T_T

      BalasHapus
      Balasan
      1. ntar aku cariin ya.. moga aja ketemu..
        makasih udah berkunjung.. ^^

        Hapus
    52. novel nya keren keren :D
      bolleh request jingga untuk matahari gha :D..
      soal nya penasaran sama kelanjutan ceritanya :D
      makassiihh banyak ya :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. yup. aku juga udah nyari nih. kalo nemu, pasti aku share kok link nya..
        makasih juga udah berkunjung.. ^^

        Hapus
    53. Hai kak ^^ salam kenal kak !
      ebook novel nya bagus bagus , moga -moga bisa diperbanyak ya hehehe
      makasih ebooknya kak ..

      BalasHapus
    54. halo kak :) kumpulan novel ini sangat membantu sekali
      terimakasih,,
      aku ada link buat novel sunshine becomes you ini linknya kak :) http://www.4shared.com/office/MJpQGIaFce/Sunshine_Becomes_You.html

      BalasHapus
      Balasan
      1. makasih juga buat link nya ya.. mau aku tambahin di list yang di atas, hehe

        Hapus
    55. .
      Artikelnya bagus mba..
      Tapi sayang loading blognya berat..
      Coba diganti template, nih aku rekomendasiin template ringan trus simple:
      Download Template Simply Blue
      .

      BalasHapus
      Balasan
      1. makasih.. ^^
        template yang kamu saranin, udah aku coba. sayangnya, entah aku yang emang rada lelet belajar atau ini laptop yang bermasalah, template nya gagal terus buat di terapin.. ntar aku coba lagi deh atau nyuruh temenku buat ngerjain.. :D

        Hapus
    56. Yg d'angel besar sekali ya ..filenya ?? Ada yg lebih sedikit

      BalasHapus
      Balasan
      1. maaf ya, buat file yang dalam bentuk pdf aku cuma nemu yang ukurannya segitu.. tapi ntar aku cariin lagi deh ukuran yang lebih kecilnya.. :)

        Hapus
    57. makasih ya. dari dulu suka yg jingga dan senja, jingga dalam elegi :)

      BalasHapus
    58. Ok :).. Tambah koleksi agnes jesicca ya..cari2 gg dapet2 :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. sip. ntar aku tambahin kalo udah nemu.. hehe

        Hapus
    59. hi kak, q rezi salam kenal,,
      novelnya kren", izin download ya..
      oh ya kak novel yg q cari (lovasket 4 & jingga dalam elegi) downloadnya di scribd..
      q g bisa download di situ,,,
      ada link lain g? makasih, :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. hai, salam kenal juga..
        aku belum cari sih link yang lain. gimana kalo kamu bagi email aja? ntar aku kirimin novelnya lewat situ

        Hapus
      2. ok,, rezinew@gmail.com
        makasih kak,,
        oh ya,,kakak punya novelnya alia zalea slain itu g?

        Hapus
      3. udah aku kirimin. cek email gih.. ^^
        novel aliazalea cuman itu doang yang aku tau. kalo nemu yang baru pasti aku tambahin kok. :D

        Hapus
      4. ok,,ok,, udah q unduh kak
        makasih kak :)

        Hapus
    60. Terimakasih atas postingannya :) Membantu sekali untuk saya yang hobi membaca :)

      BalasHapus
    61. kak mau nanya, mnurut kakak buku esti kinasih yang paling bagus itu apa???, soalnya aku penggemar esti kinasih..

      BalasHapus
      Balasan
      1. semua novelnya bagus kok. tapi favoritku itu 'cewek'. dibaca berapa kalipun, aku nggak pernah bosan. feelnya dapet banget soalnya.. :)

        Hapus
    62. Makasih atas novel - novelnya, manfaat banget nih :D
      bisa tolong rekomendasiin novel yg sedih atau bisa engga ditambah novel yang sedihnya hehe makasih

      BalasHapus
      Balasan
      1. novel sad yang aku ingat cuman autumn in paris, let go sama remember when doang.. hehe
        ntar aku tambahin lagi kok novelnya.. ;)

        Hapus
    63. thanks ya.... yang JUM udah ada linknya belom ya?

      BalasHapus
      Balasan
      1. belum ada nih. aku belum nemu.
        ntar aku share kok kalo udah ada. :)

        Hapus
      2. maaf yaa numpang bales :)

        Novelnya mbak Esti Kinasih yang Jingga Untuk Matahari ternyata belum terbit :)
        katanya sih Tahun ini baru terbit, ditunggu aja yaa :) heheeh atau sekalian beli cetakan pertama pas sudah terbit nanti

        Hapus
    64. eh iya kok yang fairish gak bisa download? thx yaa

      BalasHapus
      Balasan
      1. kalo buat fairish, aku cuman nyediain review nya doang. belum nemu ebook pdf nya.. sorry. :(

        Hapus
      2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

        Hapus
      3. Ka novel i hate rich man donk plisss

        Hapus
      4. novel fairish udah ada.. kunjungin http://aerilynbellvania.blogspot.com/2014/07/fairish-re-post.html

        Hapus
    65. Kak download jingga dalam elegi gimana ya? Susah banget -.- oh ya kak sekalian req dong cariin novel obsesi sampai teror ._. Karya lexie xu. Susah banget soalnya nyarinya T^T

      BalasHapus
      Balasan
      1. susah ya? mm, bagi email kamu aja. ntar aku kirimin lewat situ.
        novelnya lexie xu lagi dalam proses pencarian nih. ditunggu aja ya.. :D

        Hapus
      2. Ini kak sofhiamiranda25@gmail.com duh makasih banget ya kak>< oh iya kak aku cuma mau bilang novel runner up girl itu gak sampe tamat '-'

        Hapus
    66. Makasih yaa udah ditambahin Lovasket 4 sama Victory'nya :)

      eh aku punya fairish niih, tp ngga rapi deh kayanya, mau aku kirimin ngga? buat yg lain biar bisa download siih heheh

      oiya novel'nya Mbak Esti Kinasih sama Om Luna Torashyngu tambahin lagi dongg :D hehehe maaf yaa kalo kebanyakan minta

      BalasHapus
      Balasan
      1. Aku mau...ini email ku atikasaridwi41@gmail.com ..... thx sebelumnya

        Hapus
      2. Eeh maaf loo :( ngga ikutan punya blog malah ikutan nimbrung disini :o

        Sebentar yaa, laptop ku lagi kehilangan chargernya :(, nanti aku kirimin deeh :)

        Hapus
      3. hai.. ini isnha putry.. sorry pake akun lain soalnya aku lupa sama aku gmail ku yang sebelumnya. :(

        novel fairish nya bagi ya.. kalau nggak keberatan kirim ke ilmcalm@yahoo.co.id
        ntar aku mau re-post sama novel-novel yang lain.. thanks before.. :)

        Hapus
      4. sudah aku kirim ke e-mail yaa @Tiekha :)

        @ishna : maaf ak sudah kirim, tp kayanya e-mailnya kamu ngga bisa deh :o, ada e-mail lain ngga ? :)

        Hapus
    67. Wahh.. Banyak banget koleksinya, ka... Izin re-blog ya, ka... ada di allstoryisourstory.blogspot.com
      Tp blognya ga sepopuler blog kaka... yang berkunjung cuma sedikit :3
      Bs tolong share blogku, ga? Pleasee...
      #maaf malah minta yang aneh-aneh

      BalasHapus
    68. Ka yang jingga dalam elegi blum ada yg pdf ya ? Tolong cariin yg pdf ya please kirim ke rinie579@gmail.com
      Btw thanks ka buat novelnya esti kinasih :D

      BalasHapus
    69. hai semua. ini isnha putry.. guys, aku nggak bisa ngakses akun gmail ku nih. jadi blog yang ini kayaknya nggak bakal ke urus lagi. sebagai gantinya, aku bikin akun baru. ntar aku kayaknya bakal re-post di akun baru ku http://aerilynbellvania.blogspot.com/
      ini beneran aku loh. kalau nggak percaya, liat aja fotonya. sama kok orangnya.. :)
      so, kalau kalian nggak keberatan, kunjungin blog aku yang baru dan kalau ada pertanyaan atau mau request novel baru, komen di blog baru ku aja ya.. thanks before.. ^^

      BalasHapus
    70. Tolong cariin novel tarothalianya dong. Aku pengen banget baca tapi harua dlm bentuk pdf yah!!!

      BalasHapus
    71. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    72. kak ada link pdf novel jingga untuk matahari nggak? kalau ada kirim ke emailku ya kak :)) thankyoouuuu
      anitaprastiwi1326@gmail.com

      BalasHapus
    73. sis, ada link pdf jingga untuk matahari, flavia de angela sama beauty and the best ? kalo ada kirimin ke emailku ya, katrin.danawati@gmail.com thannnnnkyuuu

      BalasHapus
    74. Kak aku mau novel beauty and the best sama golden bird nya luna torashyngu doonghh

      BalasHapus
    75. kak kira2 novelis yg novel nya paling best siapa?

      BalasHapus
    76. emm.. aku boleh ngerequest novel Secret Admirer karangan Karizza Rakmavika gak?
      novelnya udah lama sih tapi aku belum sempet baca :3
      makasih^^

      BalasHapus
    77. Kak jingga dlm elegi nya kok gkbsa di dwnload ya ? Link di 4shared ada gak kak ?

      BalasHapus
    78. kak tmbahin "Zero Class" n "Rahasia Bintang" donkkk...
      pliss..kak... :D

      BalasHapus
    79. kak yang hujan punya cerita tentang kita belum ada yaa??

      BalasHapus
    80. novelnya tere liye dong kak kalp ada lagi

      BalasHapus
    81. nvel nya debby yg honey money kak kereenn

      BalasHapus
    82. nvel nya debby yg honey money kak kereenn

      BalasHapus
    83. Ada novel dealova kak ? Aku pengen banget baca itu

      BalasHapus
    84. Ada novel dealova kak ? Aku pengen banget baca itu

      BalasHapus
    85. Kak ada novel A Little White Lie nggak.. pngen cari nih

      BalasHapus
      Balasan
      1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

        Hapus
      2. Novel karya Titish AK lengkap ada disini...

        http://rakbukugratis.blogspot.co.id/2017/06/download-kumpulan-novel-teenlit-metropop-2017.html

        Hapus
    86. Kak ada novel A Little White Lie nggak.. pngen cari nih

      BalasHapus
    87. kak punya novel lovasket seri yang kelima gak??

      mohon di respon

      BalasHapus
      Balasan
      1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

        Hapus
      2. Lovasket 5 & 6 lengkap ada disini...

        http://rakbukugratis.blogspot.co.id/2017/06/download-kumpulan-novel-teenlit-metropop-2017.html

        Hapus
    88. ada novel eiffel tolong seri kedua ndak ya?
      Terima kasih.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

        Hapus
      2. Novelnya Clio Freya bukan?? kelanjutan dari Eiffel Tolong itu judulnya From Paris to Eternity. Semua Ada di blog ini jika mau download...

        http://rakbukugratis.blogspot.co.id/2017/06/download-kumpulan-novel-teenlit-metropop-2017.html

        Hapus
    89. Kaka tambahin zero class dong. yang 1 2 3 nya jugaa

      BalasHapus
    90. Link nove Dealova karya dyan nuranindya ada gak mba/mas ?

      BalasHapus
    91. Kak. Tambahin koleksi novel wulanfadi dongggg

      BalasHapus